Kamis, 24 Desember 2009

Bobol Password RAR

Keika saya sedang mencari-cari tentang Windows XP Mini (Windows XP yang telah dirombak sehingga memiliki ukuran file yang relatif kecil), saya menemukan di http://rs82l3.rapidshare.com/files/132281460/10954518/exp-txpbe.rar. Filenya lumayan besar untuk di download meskipun cukup kecil untuk ukuran Windows XP.

Ukuran filenya 127,665 KB atau 127 MB. Wuuuuhhhh ............... mendownload file sebesar itu di Rapidshare tanpa account premiun cukup lama juga, sekitar 10 jammmmmm............ . Maklum koneksi internet lagi lemottttttttttt. Setelah ditunggu-tunggu, yessssssss akhirnya berhasil juga tu file di download. Langsung aja saya ekstrak pakai WinRar. Eeeee.... ternyata filenya di password. Langsung aja saya saya install RarPasswordRemover dan mulai deh pencarian password. Saya perkirakan passwordnya lebih dari empat huruf sehingga saya set pencarian password untuk 4 sampai 6 karakter. Setelah nunggu 3 jam masih belum ketemu juga.
Sambil nunggu akhirnya saya putuskan untuk cari passwordnya di paman Google. Langsung saya browsing dengan kata kunci "exp-txpbe.rar+pass". Eeeehhhh ternyata tidak lama saya nyari langsung di halaman pertama saya dapat. Langsung saya ekstrak filenya dan horeeee ............ berhasil !!!!!!!!!!!!!!!!!!.
Akhirnya setelah seharian dapat juga tuh   Windows XP dengan ukuran mini. Asyiiiiiiiiik



Ternyata passwordnya cuma tiga huruf. Pantas saja tidak ketemu dengan menggunakan RarPassword Remover. Yang perlu diperhatikan untuk mencari password dengan bantuan paman Google adalah kita harus tahu nama file (jangan di re-name) dan alamat-alamat yang berhubungan dengan file tersebut.

Mudah-mudahan bermanfaat.